Minggu, 27 Desember 2015

JAFRA APA SIH???

Jafra apa sih ? Pasti itu kan yang pertama kali terlintas di benak kalian begitu denger JAFRA. The name sounds gimana gitu 😆 gak kepikiran kan kalau ternyata JAFRA itu nama brand skincare ternama. .
So, kenapa namanya mesti JAFRA ya ?
.
Ternyata nama JAFRA diambil dari nama sang kreator, pasangan suami istri, Jan dan Frank Day.
.
Sejarah JAFRA sendiri dimulai di tahun 1956 di Malibu, California, Amerika Serikat. Jadi bisa dibayangin dong sudah lama banget ya ternyata JAFRA malang melintang di dunia perawatan kulit dan tubuh. Means, kualitas produknya memang ngga diragukan lagi. Konsep JAFRA sendiri adalah penggabungan ilmu kecantikan jaman purbakala dengan teknologi dan ilmu pengetahuan modern.
.
Sejak didirikan tahun 1956, JAFRA sudah menciptakan berbagai produk inovatif dan luar biasa mulai dari rangkaian perawatan wajah, perawatan tubuh, kosmetika dan wewangian. Setiap formulasi JAFRA sudah diteliti dan teruji secara klinis, kualitas, keamanan, dan efektivitasnya oleh para dermatologis, dokter anak, ahli toksikologi di laboratorium terbaik di Amerika Serikat dan Eropa. Gak hanya itu, penelitiannya pun melibatkan para scientist Asia, yang buat produk JAFRA bisa dan aman digunakan siapapun dari belahan dunia manapun.
.
Di tahun 2004, JAFRA melebarkan sayap bisnisnya dengan bergabung bersama VORWERK, perusahaan raksasa Jerman yang saat ini berada di posisi TOP 5 perusahaan dunia dengan sistem direct selling. Di Indonesia sendiri JAFRA baru dikenal tahun 2013 dan sudah mengantongi akreditasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta saat ini pun sudah resmi terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) yang diakui Federasi Penjulan Langsung Internasional. Nah, sebelum sukses di Indonesia, JAFRA sudah berhasil memikat para beauty lovers di 11 negara diantaranya Amerika, Meksiko, Jerman, Italia, Rusia dan India.
.
Jadi ngga ada alasan lagi kan buat para beauty lovers ragu akan kredibilitas produk JAFRA 😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar